Sekilat Info

Jumat, 28 Februari 2020

CPU AMD terbaik pada tahun 2020

Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir, pertempuran AMD vs Intel telah memanas, dengan AMD terus naik ke puncak, bahkan mengalahkan Intel di ruang desktop berkat chip Ryzen 2nd Generation-nya. Dan, tahun lalu pada tahun 2019, Team Red menaikkan taruhannya dengan prosesor generasi ketiga Ryzen. Dipimpin oleh Ryzen 9 3950X, yang merupakan prosesor 16-inti pertama yang memasuki pasar utama, chip-chip generasi berikutnya oleh AMD ini memberi Intel kesempatan untuk mendapatkan uang.

Tapi, mereka bukan satu-satunya prosesor AMD yang terbukti kompetitif. Karena fakta bahwa chip AMD umumnya lebih terjangkau daripada saingan mereka tanpa mengorbankan kinerja, AMD lebih bernilai untuk uang Anda. Faktanya, Intel perlu mengeluarkan silikon baru untuk menghadapi ancaman CPU AMD Ryzen 3000 AMD - meskipun Intel berjanji akan datang untuk AMD dengan chip Comet Lake-nya, dimulai dengan flagship 10-core yang mampu meningkatkan 5.1GHz.

AMD mengumpulkan semua prosesornya yang terbaik dari semua generasi saat ini yang tersedia. AMD mendapatkan semua hit terbaik AMD, mulai dari anggaran Ryzen 3 2200G hingga Ryzen Threadripper 2990WX yang sangat kuat. AMD telah menguji sendiri semua prosesor AMD ini, sehingga anda merasa yakin bahwa anda mendapatkan nilai uang anda. Jika anda berada di pasar untuk salah satu prosesor AMD terbaik, anda pasti akan menemukan sesuatu di daftar ini.
antara lain :

1. AMD Ryzen 9 3900X
2. AMD Ryzen 5 3600X
3. AMD Ryzen 3 2200G
4. AMD Ryzen 9 3950X
5. AMD Ryzen Threadripper 2990WX

Silahkan anda pilih sendiri yang cocok dengan kebutuhan dan budget anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bitcoin Indonesia Bitcoin Indonesia

Bitcoin Indonesia

Post Top Ad

Your Ad Spot